Jemputan Karyawan Depok

Jemputan Karyawan Depok adalah layanan yang ditawarkan terhadap pribadi atau perusahaan untuk antar jemput karyawan baik dari rumah ke perusahaan dan juga sebaliknya dari perusahaan ke rumah.


Gafatrans sebagai penyedia jasa layanan Antar Jemput Karyawan silakan Wa 081219397500

Selamat Datang di Depok

Nama Depok identik, salah satunya, dengan Universitas Indonesia sebagai perguruan tinggi paling bergengsi di Tanah Air. Hampir setiap hari, Ribuan orang dari berbagai daerah menyerbu Depok untuk menuntut ilmu di kampus yang melahirkan banyak tokoh besar itu atau sekadar menikmati bersepeda dan lari santai di kawasan kampus yang memang sangat luas dan sejuk. Secara umum, Kota Depok terletak di sisi selatan Jakarta, tepatnya di antara Jakarta dan Bogor. Kota ini menjadi bagian kawasan megapolitan Jabodetabek dan kawasan administratif Provinsi Jawa Barat. Sebelum tahun 1982, Depok adalah kecamatan dalam wilayah administratif Kabupaten Bogor.


Bagi Jakarta, Depok adalah kota otonom yang berfungsi sebagai penyangga. Kota ini berkembang sedemikian rupa sebagai kota pendidikan, kota hunian, pusat perdagangan, kota resapan air, dan destinasi wisata alternatif. Jasa Sewa mobil harian murah banyak tersedia di kota ini untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas pendatang dari berbagai kalangan.


Dengan mobilitas kota depok yang sangat padat tentunya dibutuhkan layanan untuk mengantar karyawan dari rumah ke perusahaan , kami merekomendasikan gafatrans untuk pelayanan jemputan karyawan depok tersebut .


Layanan Jemputan Karyawan

Kami menawarakan beberapa jenis layanan yang dapat kami siapkan armadanya antara lain


Layanan jemputan karyawan non shift melayani antar jemput pagi dan sore hari , artinya mengantar pergi ke tempat kerja pada pagi hari dan mengantar kembali ke titik jemput dari perusahaan anda sore harinya.

Layanan jemputan karywan shift adalah Layanan bagi perusahaan dengan sistem kerja masuk pagi siang dan malam hari biasanya dipakai untuk karyawan pabrik pabrik atau restoran atau juga bioskop , kami siap melayani sistem jemputan seperti itu.

Layanan Mobil Stand By adalah layanan untuk operasional perusahaan seperti untuk mengantar dokumen , mengantar bagian lapangan atau juga untuk kegiatan manajer perusahaan .

Layanan diatas merupakan layanan yang telah kami jalani selama 10 tahun membuktikan kinerja kami konsisten dan yang terbaik bagi anda.


Metode dan cara kerja penjemputan

Untuk mengetahui lebih jauh prihal tata cara kerja kami berikut kami rangkum metode kerjanya.


Membuat Kontrak Kerja sehingga kedua belah pihak dapat lebih nyaman dalam bekerja sama , kontrak kami untuk pribadi min 1 bulan untuk perusahaan min 6 bulan .

Membuat WA group dalam memonitor kegiatan antar jemput terdiri dari driver , korlap dan karyawan , hal ini bertujuan agar terjadi sistem pemjemputan yang baik dengan pengawasan kordinator apangan yang selalu stand by apabila terjadi masalah atau trouble di penjemputan.

Sistem surat jalan artinya setiap penjemputan kami akan meminta bukti kepada karyawan atas aktifitas penjemputan dengan cara paraf disurt jalan , hal ini sangat berkaitan dengan rekapan untuk tagihan atau invoice yang akan ditagihkan kepada customer nantinya.

SOP Pelaksanaan penjemputan berisi materi cara menjemput 15 menit lebih awal hadir di titik jemput , cara mengendarai , sopan santun serta cara membuat laporan stand by di group wa yang telah di buat.

Dari metode diatas diharapkan memperkecil masalah masalah yang ada dalam proses penjemputan karyawan.


Harga dan sistem pembayaran

Harga yang ditawakan kami adalah terdiri dari 2 metode yaitu Harga yang didasarkan trip atau harian berdasarkan kegiata rutin dengan lampiran surat jalan , harga ini dihitung berdasarkan jarak tidak melihat jumlah karyawan tetapi dibatasi dengan maksimal 6 karyawan dalam 1 mobil.


Harga kedua ditawarkan berdasarkan flat artinya harga yang kami tawarkan dalam 1 bulan bernilai tetap setelah dihitung nilai dari jarak tempuh penjemputannya , hal ini sangat membantu dalam hal pengenaan budget perusahaan dengan nilai yang tetap diharapkan tidak ada biaya biaya lain lain nantinya.


Cara Pesan

Untuk pemesanan jemputan karyawan jakarta anda dapat melakukan telepon melalui wa atau mengirim email ke kami dengan menyertakan data data sebagai berikut :


Rute dari titik jemput ke tempat kerja , artinya apabila dibutuhkan banyak rute kami dapat menghitung masing masing masing jarak dari rute yang dibutuhkan. Dari mana ke mana tujuannya.

Jenis mobil yang dibutuhkan kami menawarkan 2 jenis kendaraan yang dapat dipakai untuk antar jemput karyawan yaitu mpv seperti avanza ,xenia, apv dll dengan kapasitas 6 orang , kedua jenis mobil elf dengan kapasitas 15 sampai dengan 20 orang.

Jenis kegiatan jemput seperti non shift atau shift yang dibutuhkan dari kegiatan penjemputan karyawan tersebut.

Demikian penjelasan yang kami berikan agar bisa dimengerti , kami siap melayani perusahaan dan pribadi sesuai dengan kebutuhan anda , untuk kontak silakan kunjungi kontak kami di halaman kontak.

Silakan Melihat dan Membaca Artikel Lain Kami

Antar Jemput Karyawan

Jemputan Karyawan Terbaik dan Rekomendasi Tahun Ini

Rekomendasi Jemputan Karyawan Perusahaan

Jemputan Karyawan Pribadi Rutin dan Terpercaya

Jemputan Karyawan Bekasi rekomendasi Tahun Ini

Jemputan Karyawan Cikarang Terbaik Bagi Perusahaan

Jemputan Karyawan Depok Terbaik Tahun Ini

Jemputan Karyawan Jakarta Solusi Kemacetan

Jemputan Karyawan Tangerang Paling Berpengalaman

LihatTutupKomentar